Selasa, 21 Mei 2013

On Lin Shop Ladies Fashion, Tas, Sepatu, Dsb (P.P.C)

Salam Kenal Saya mau kenalin for those my blog viewers ga tahu selain ibu rumah tangga apa kesibukan aku... ( ahay ,,, lebay deh ).. aku udah 1thn lebih nge-jalanin on line shop (specialized on women fashion needs).... yup karena saya juga seorang wanita dan juga sedikit banyak memperhatikan apa perubahan2an fashion di luar sana meski tidak secara total, tapi yah not bad lah.
Jadi nama on line shop ku Pernak Pernik Cewe (P.P.C) mostly aku menawarkan Tas,dompet, sepatu dan ada juga jam tangan. well, with no further ado ... aku kasih sneak peek jualan PPC ... !!!
Zara Sakyra

Webe Cassandra

Zara Shopper

Zara kotak 2 warna


Masih banyak lagi kolesi kita ... klo mau liat lbh banyak bisa like our fan page di :
http://www.facebook.com/pernakpernik.cewe.1
atau bisa add pin by req yah di 0817.6000.610
Note : pls join my blog if you already visited this blog. Tq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar