Sabtu, 02 Maret 2013

UP DATE KASUS PELECEHAN SEKSUAL AKTOR PARK SHI HOO


Ada beberapa berita terbaru mengenai perkembangan dari kasus yang sedang di hadapi oleh aktor Korea Selatan park Shi Hoo dan juga berita terbaru yang ikut mencuat dengan adanya pemberitaan miring sekitar Park Shi Hoo. with no further adue here they are : Ditemukannya salinan percakapan via text message antara si korban pelecehan seksual Ms. A dengan aktor Rokie Mr. K yang memperkenalkan Ms. A ke Park Shi Hoo. Text messege ini menggunakan aplikasi KakaoTalk (mungkin aplikasi ini yang sedang booming di Korea sana), terjemahan dari isi percakapannya secara dasar sbg berikut :

Ms. A : Aku sudah di rumah
Mr. K : Apa kamu baik2 saja ?
Ms. A : Aku belum sadar (dari mabuk alkohol mgkn ... )
Mr. K : Kamu tidak melakukan hal yg salah (mungkin maksudnya :kamu sdh melakukan hal yg benar)
Ms. A : Selama aku menikmatinya, tidak apa2 (apa mungkin yg dia maksud dengan hubungan intimnya dengan PSH atau dengan acara minum barengnya ... hhhmmm ambigu)
Mr. K : Yuk, kita clubbing lagi nanti...
Ms. A : katanya kamu akan ke klub malam Ellui khan?....

Dari percakapan keduanya sepertinya MS. A dengan Mr. K adalah dua pribadi yang dekat, yah masuk akal sampai - sampai Mr. K mengenalkan Ms. A kepada PSH.
Selain dari text messege tsb, ditemukan juga bahwa Ms. A dan Mr. K mengupdate status di media sosial mereka masing-masing (masih di aplikasi Kakao talk juga).
Mr. K menulis : "Baiklah, mari kita lanjutkan dan lihat bagaimana hasil akhirnya". Sedangkan Ms. A menulis : Seorang yg bijak tahu bagaimana bersikap rendah (dlm arti positif) ketika musuh menyerangnya. Mata di balas mata adalah hal yg tepat untuk membuat org melihat bahwa aku satu level yg sama dg musuhku dan itu mgkn tdk akan bisa memenangkan hati org2 di sekitarku".

kakaotalk aplikasi

Selain text message Ms.A dengan Mr. K, ternyata pihak kepolisian juga menemukan salinan dari text message Ms. A dengan Ms. B yang adalah teman dari Ms. A. Ms. B sempat memberikan komentar bahwa Ms. A memang telah di perkosa oleh PSH dengan menggunakan obat bius dan mencoba membuat Ms. A mabuk berat. Kali ini percakapan Ms. A dengan Ms. B sangat mengejutkan inti dari percakapan mereka adalah sebagai berikut :
Di sana B menyarankan pada A untuk meminta uang lebih banyak pada Shi Hoo. "Karena ini kasus besar kamu seharusnya meminta 1 miliar Won (kisaran Rp 9 miliar) dari mereka. Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan sebanyak mungkin uang atau hancurkan saja mereka," tulis B yang dijawab A. "Aku akan menampilkan akting terbaikku selama investigasi polisi untuk menunjukkan aku korban paling menderita."
Sebelumnya B mengaku ke polisi bahwa ucapannya tersebut hanya untuk menenangkan A. Ada juga laporan yang menyebutkan Shi Hoo sempat menawarkan sejumlah uang damai pada A, namun A meminta lebih. Dengan adanya bukti percakapan A dan B ini maka dugaan "uang damai" tersebut benar. bukti tambahan ini menunjukkan bahwa si pelapor yang berinisial "A"tidak mengalami pelecehan seksual.
Selain kasus yang sangat memberatkan aktor Park Shi Hoo, ternyata berkembang lagi berita-berita yang masih perlu di konfirmasi kebenarannya. Adanya pemberitaan yang mengatakan bahwa PSH menipu sejumlah uang dari para fansnya sendiri. Menurut Y Star (acara gosip di Korsel) mengatakan bahwa PSH melakukan penipuan terhadap fans nya sendiri melalui Fancafe milik PSH. Dengan menyamar sebagai salah satu anggota di Fancafenya dia meminta sejumlah uang kepada tiap2 anggota Fancafe PSH untuk membeli kado sebuah kalung yang akan di berikan pada saat PSH berulang tahun. Ketika beberapa fans mengirimkan uang, yang menjadi kecurigaan mereka adalah no rekening yang dituju bernama Park Pyung Hoo (nama asli dari Park Shi Hoo), tidak lama setelah adanya pertanyaan2 dna protes dari beberapa anggota Fancafe PSH, user ID yang menipu tsb menghilang dengan jumlah uang sekitar 70 jt rupiah. Beberapa lama kemudian Ibunda dari PSH mengupload sebuah foto kalung berlian yang di tuliskan harga kalung tsb dan jumlahnya sama dengan jumlah uang yg raib dari para fans PSH tadi. Well, kebenaran berita ini belum terbukti, since PSH sdg terlibat skandal dia belum ada kesempatan untuk memberikan konfirmasi.
Beredarnya berita ini di karenakan adanya juga rumor yang mengatakan bahwa para fans fanatik dari PSH mampu memberikan hadiah2 spektakuler untuk PSH. Sebutkan lah katanya ada yang membelikan sebuah mobil sport Jaguar,mobil mewah dari Inggris dan memasangkan home theater yg bernilai 10 jt won di kediaman PSh wow... benar2 spektakuler. Berita ini pun belum dpt di pastikan kebenarannya.
Apapun itu pemberian dari seseorang yang memang mengagumi kita karena karya dan kerja keras kita, sepantasnya lah kita hargai asalkan tidak membawa kita pada satu titik bahwa kita ada pribadi yang dapat di ukur dengan materi. Untuk saya PSH adalah seorang aktor yang pd taraf berkwalitas dia memiliki satu paket yg lengkap : tampang, skill, kepribadian (on screen dan hopefully off screen as well), impian setiap wanita yang menggambarkan pria ideal (semoga). Saya masih berharap untuk bisa melihat sepak terjang PSH di dunia drama. Semakin tinggi pohon tumbuh ... semakin kencang angin meniupnya (saya percaya dengan pribahasa ini), semoga dengan adanya kasus dan berita2 ini mampu membuat PSH menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Note : pls join my blog if you already visited this blog. Tq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar