Selasa, 05 Maret 2013

KONSPIRASI DI BALIK KASUS PARK SHI HOO

Di blog ku pd tanggal 24 feb-2013 yang bertajuk PARK SHI HOO "CASE RAPE" aku sempet menuliskan sudut pandang ku mengenai kemungkinan-kemungkinan penyebab terjadi kasus yang sedang di hadapi oleh Prk Shi Hoo. Salah satunya adalah konspirasi yang memungkinkan terlibatnya pihak dari manajemen Park Shi Hoo sebelum dia memutuskan untuk keluar dan membuat manajemennya sendiri "HOO FACTORY". Dan pihak manajemennya terdahulu (EYAGI ENT) dicurigai oleh pihak Park Shi Hoo sebagai pihak yang paling bertanggung jawab terhadap kasus tsb.
Akhirnya pada tanggal 1-mar-2013 Park Shi Hoo memenuhi panggilannya ke kantor Polisi Seobu. Dikatakan bahwa pihak Park Shi Hoo menuntut balik Ms. A dan sahabatnya Ms. B dengan tuduhan pemerasan dan tuduhan palsu, selain ke dua nama di atas pihak PSH juga menuntut Mr. Hwang seorang CEO dari EYAGI Ent. di mana PSH dulu bernaung.
Diduga adanya konspirasi di balik kasus yang sedang di hadapi oleh PSH. Dengan mencoba untuk menjatuhkan PSH, Mr. Hwang menggunakan Ms. A dan Ms.B untuk menjatuhkan karier dan nama baik dari PSH. Ada kemungkinan memang konsporasi itu terjadi, pasalnya sudah bukan rahasia umum bahwa banyak artis-artis Korea Selatan yang keluar dari manajemen yg notabene membesarkan nama mereka dan kemudian setelah terkenal mereka memutuskan untuk keluar dari manajemen lama mereka dan membuat manajemen sendiri, sebut saja beberapa nama seperti Hyun Bin, dan baru - baru ini ada Kang Jhi Hwan.
Mungkin hal ini lah yang membuat beberapa manajemen lama mereka merasa di tinggalkan dan juga merasa kehilangan pemasukan mereka yang besar, jadi bisa di bilang para CEO dari manajemen tsb memiliki motif yang cukup untuk melakukan hal-hal buruk untuk membuat jatuh karier mantan artis mereka tsb.


Note : pls join my blog if you already visited this blog. Tq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar