Jumat, 14 Maret 2014

About Kim Nam Gil

Kayaknya jarang deh denger kabar dari Mr. Kim Nam Gil, setelah drama terakhir dia Shark dia ga ngelanjutin untuk drama baru lagi melainkan dia lanjut dengan sebuah proyek baru nya yang di putar tahun 2014 ini berjudul Pirates. Kebanyakan aktor-aktor Korea berlomba -lomba untuk terus menerima tawaran untuk main di drama-drama baru, tapi koq Mr. Kim Nam Gil ini sepertinya seorang yang sangat hati-hati yah dalam  memilih karya-karya apa yang akan dia lakukan di dalam perjalanan karirnya, jadi kesanya koq dia kayak lelet gtu alias lelet, jadi geregetan deh kadang liatnya, soalnya aku ini mungkin salah satu manusia yang menunggu harap-harap cemas drama apalagi yang akan dia persembahkan ke para penggemarnya. Jujur yah soal drama dia sebelumnya itu Shark aku kurang merasa greget , lebih greget lagi drama dia sebelum dia bergabung wajib militer yaitu Bad Guy, itu baru menurut aku pribadi sesuatu yang berbeda dari peran dia sebelumnya,.
Kim nam Gil ini menjadi salah satu aktor yang menurut aku itu memiliki kwalitas akting di atas rata-rata di bandingan aktor yang lain. dia memiliki semacam sense ... atau indera untuk memilih peran dan drama/film yang menurut dia memiliki nilai lebih dari segi jalan cerita, dan visualnya.
Penampilannya yang terkesan cuek menurut aku mendukung banget dalam dia memerankan perannya, menjadi pria yang memiliki dendam tapi memiliki sisi misterius juga. Tapi yang hebatnya (menurut aku) dia bisa juga memerankan peran menjadi seorang gay, beda banget deh penampilan dia dari kedua cerita tersebut.
Jatuh cinta dengan si KimNamGil ini udah pasti karen kemampuan dia dalam berakting, tapi yang biin tambha cinta lagi karena dia memiliki jiwa sosial yang tinggi, terbukti beberapa tahun yang lalu ketika Padang Sumatera Barat mengalami gempa yang parah dia datang menjumpai para korban gempa bersama dengan organisasi internasional bernama PLAN.


Selain Padang Sumatera Barat dia juga menyempatkan untuk ikut berbela sungkawa terhadap bencana alam di Philipina dengan mengupload sebuah surat yang ditujukan kepada masyarkat philipina dan terutama yang tertimpa bencana tersebut.



Jadi ga salah kalau banyak orang yang memuja pria yang satu ini, punya bakat yang bagus dan juga punya kepribadian yang bagus pula,..... jadi banyak nilai tambahnya.
Ok, selanjutnya membahas project dia selanjutnya setelah film Pirates, browsing punya browing seh katanya Kim Nam Gil akan memulai drama yang baru yang katanya lagi berdasarkan dengan salah satu drama dari negeri barat di sana, Amerika, Judul nya kalo ga salah Homeland, sampe sekarang seh belum bisa di konfirmasi apa judul pastinya, tapi sampe sekarang masih di pastikan bahwa Kim Nam Gil yang akan menjadi pemeran utamanya. Oh, iya sekilas info cerita drama ini berbau politik dan konspirasi, belom tau juga ada unsur romance apa tidak kita tunggu saja, kapan drama ini akan mulai dan ditanyangkan. So ladies, cross your finger and hope for the best.



Note : pls join my blog if you already visited this blog. Tq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar