Senin, 14 November 2011

Korean artist "fever"




Belakangan ini saya lagi sangat menyukai drama korea, mengingat saya kebih banyak menghabiskan waktu sebagai ibu rumah tangga jadi tanpa saya sadaripun saya perlahan menjadi seperti "pemerhati" akan drama korea. kalau sudah menyangkut dengan drama korea, sudah pasti berhubungan dengan jalan cerita dari drama itu sendiri,aktor dan juga soundtrack dari dramanya. sudah lumayan banyak drama korea yang saya tonton, kalo kebanyakan orang ( dominan wanita ) menonton di dvd, saya mengikuti di saluran tv yang terkenal sering kx menyiarkan drama korea.
Yang membuat saya menyukai drama Korea adalah karena beberapa dari drama tersebut tidak memiliki episode yang panjang dan ceritanya yang tidak terlalu di besar-besarkan seperti kebanyakan sinetron indonesia, bukannya saya membenci produksi dalam negri, hanya saja memang seperti itu kenyataannya. well, pada akhirnya semua bermuara pada satu hal yaitu sebuah drama adalah untuk menghibur para pemirsa, dan saya adalah satu dari banyak pemirsa yang merasa terhibur dengan hadirnya drama korea di tengah-tengah keseharian saya sebagai Ibu rumah tangga. Tidak hanya terhibur dengan jalan ceritanya tapi juga dengan wajah-wajah ganteng dan cantik yang memerankan drama tersebut. dengan kulit mereka yang pada umumnya putih bersih dan juga make-up mereka yang saya lihat termasuk minim, menambahkan kesan sangat natural.
Setidaknya untuk saya pribadi ada sebuah hiburan di mana tidak hanya ada sinetron melulu, memberikan sebuah warna baru di pertelevisian Indonesia. Akhir-akhir ini para wanita remajapun semakin menggilai apa yang sekarang ini disebu sebagai aliran musik dan grup K-Pop atau aliran dan band yang berasal dari negara gingseng/Korea, dan ternyata gayung bersambut membuat para artis baik penyanyi solo atau grup bandnya bertandang ke Indonesia, baik itu untuk menggelar acara musik, berlibur, atau syuting.
hal ini menunjukkan adanya anemo baru yang di gemari masyarakat Indonesia dan kali ini sasarannya adalah wanita, baik itu remaja, wanita muda dan ibu-ibu rumah.
Tidak hanya anemo dikalangan para wanita, tetepi juga bagi para pelaku industri musik di Indonesia, jika kita perhatikan sekarang ini banyak yang melahirkan boyband dan girlband baru yang gaya dan jenis musiknya memilih kiblat K-Pop, sehingga banyak band vokal yang kembali mewarnai kancah musik di Indonesia, bukankah itu hal yang baik. Buat saya pribadi itu adalah "sesuatu" ( ala syahrini) yanga positif dan bagus.
Semoga jenis hiburan yang masuk ke dalam negeri kita bisa kita jadikan suatu pengajaran dan panduan untuk membuat industri hiburan di negeri kita baik itu drama, film, musik dsb menjadi lebih. . .lebih. . . dan lebih baik lagi kedepannya. Hope the best as always for my nation Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar